Friday 14th of June 2024

Profil dan Biodata Yosuke Sugino, Aktor Jepang Pemeran Sei Handa Dalam Live Action TV Drama Adaptasi Dari Anime Barakamon (2023)

×

Profil dan Biodata Yosuke Sugino, Aktor Jepang Pemeran Sei Handa Dalam Live Action TV Drama Adaptasi Dari Anime Barakamon (2023)

--

Karakter utama, Sugino, memerankan Seishu Handa, seorang kaligrafer muda yang lahir dan besar di kota. Dia adalah pewaris keluarga dunia kaligrafi, dan merupakan pemuda yang bangga yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai anak muda yang sedang naik daun dan telah disebut-sebut oleh dunia. Namun, kemunduran membuatnya mulai hidup sendirian di Kepulauan Goto di Prefektur Nagasaki, sebuah pulau paling barat Jepang yang dikelilingi oleh laut.

Sejak penampilan dramanya di "Sober and Amazing! Editing Girl Etsuko Kono" (Oktober 2016 Cool / Japan TV), Sugino, yang telah menjadi bintang reguler dalam drama serial Golden Prime Zone selama delapan tahun berturut-turut, akan membintangi drama serial Golden Prime Zone untuk pertama kalinya dalam karya ini. Tahun ini, ia tampil dalam serial drama ketiganya, mengikuti drama Taiga "Doru Ieyasu" (NHK) dan "Trap War" (Cool/Kantele Fuji TV).


Baca juga: Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 403, Xiao Yan Dapat Energi Baru dari Musuh

Baca juga: Download MOD BussID APK dan Livery Skin Terbaru 2023 Unlimited Money, Mainkan Simulasi Jadi Sopir Truk di Dunia Nyata

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Samarinda Bulan Mei 2023, Hello Ghost Bisa Jadi Pilihanmu!

Profil dan Biodata Yosuke Sugino

Nama: Sugino Yosuke
Nama asli: 杉野遥亮
Juga Dikenal sebagai: す ぎ の よ う す け,
Kebangsaan: Jepang
Jenis Kelamin: Pria
Lahir: 18 September 1995
Umur: 27
Tinggi Badan : 185cm
Agensi : TopCoat

Nah itu dia sekilas mengenai Profil dan Biodata Yosuke Sugino, Aktor Jepang Pemeran Sei Handa Dalam Live Action TV Drama Adaptasi Dari Anime Barakamon yang dapat kami sampaikan, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU