Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 131, Killian Perlahan Membuka Diri

×

Spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 131, Killian Perlahan Membuka Diri

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan hadirnya komik kerajaan bertema romance? Jika iya, kamu bisa cek pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini berupa paparan informasi mengenai spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 131.

Komik manhwa satu ini menghadirkan cerita romance fantasi dengan tema kerajaan memang banyak menghadirkan cerita menarik. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 131 Bahasa Indonesia, Hari Ulang Tahun Killian!

Baca juga: Baca Webtoon Shine On You Chapter 132 Bahasa Indonesia, Foto Robin Dengan Konsep Vampire!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Shine On You Chapter 132, Jiwoo Dimintai Tolong Jadi Model! 

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Korea ini ternyata sudah dirilis di Webtoon dan sejak perilisannya, Cursed Blessing sudah memiliki rating 9,88 sehingga dapat dikatakan sebagai komik populer.

Sebelumnya, Cursed Blessing merupakan sebuah novel karangan Dalsaeowl yang telah tamat di tahun 2019. Tema yang diangkat komik Cursed Blessing merupakan tema kerajaan dengan pengangkatkan kisah romansa yang terjadi di antara para lakonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU