Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 7, Akankah Identitas Skunk Terbongkar?

×

Spoiler Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 7, Akankah Identitas Skunk Terbongkar?

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik drakor bertema aksi komedi memang menghadirkan cerita seru. Kali ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu yang sudah penasaran dengan spoiler drama Korea Stealer: The Treasure Keeper (2023) episode 7.

Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Kembalinya Yun Xiang yang Bikin Heboh

Baca juga: Nonton Drama The Love You Give Me (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Rilis Malam Ini! Min Hui Membawa Pergi Quanqua

Baca juga: Nonton Drama Thailand UMG (2023) Episode 2, Rilis Resmi di GMMTV 

Stealer: The Treasure Keeper (2023) merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor ternama Joo Won. Drama yang mengusung genre aksi, misteri, dan komedi ini rilis resmi di  tvN setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST menggantikan drama The Heavenly Idol. Perilisannya juga bisa dinikmati secara streaming di Viu.

Stealer: The Treasure Keeper ini disutradarai oleh Choi Joon Bae ini akan menghibur penontonnya dengan total episode sebanyak 12 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU