Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama The Love You Give Me (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Rilis Malam Ini! Min Hui Membawa Pergi Quanqua

×

Nonton Drama The Love You Give Me (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Rilis Malam Ini! Min Hui Membawa Pergi Quanqua

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini hadir dari China yang berjudul The Love You Give Me (2023). Drama ini memiliki kisah unik dengan mengusung genre romance. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 13-14. Jika penasaran, berikut akan kami berikan informasi lengkap terkait link nonton.

The Love You Give Me (2023) merupakan drama asal China yang disutradarai oleh Ding Ying Zhou dan naskahnya ditulis oleh Guo Shuang. Drama The Love You Give Me ini diadaptasi dari novel berjudul Ni Gei Wo De Xi Huan yang ditulis oleh Shi Ding Rou.


Drama ini mengissahkan dua orang yang tidak pernah bertemu, tetapi saling terhubung satu sama lain. Bahkan, mereka dapat merasakan perasaan satu sama lain tanpa harus berkata sepatah kata pun.

Ada Min Hui (Wang Yu Wen) yang memiliki keinginan untuk menghancurkan dirinya sendiri. Di sisi lain, terdapat Su Tian yang memiliki keinginan untuk bertemu dengan Xin Qi (Wang Zi Qi).

Baca juga: Jadwal Tayang Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi (2023), Cerita Drama Nan Penuh Haru, Langsung Booking Lewat Link Disini!

Baca juga: Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 13 Bahasa Indonesia, Archduke Adalah Rahan yang Dikenal Iselle

Baca juga: Nonton Finland Papa (2023) Episode 2 Sub Indo, Drama Korea Kim Bo Ra yang Hadir di VIKI

Su Tian pun akhirnya memutuskan untuk mengorbankan hidupnya untuk Min Hui dan Min Hui bertekad untuk membalas Su Tian dengan hidup yang lebih baik dan menggantikan Su Tian untuk bertemu Xin Qi. Namun, Min Hui justru jatuh ke dalam hubungan yang kikuk dengan Xin Qi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU