Monday 29th of April 2024

Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 13 Bahasa Indonesia, Archduke Adalah Rahan yang Dikenal Iselle

×

Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 13 Bahasa Indonesia, Archduke Adalah Rahan yang Dikenal Iselle

--

ASCOMAXX.com - Webtoon berjudul Miss Overprotected selalu dinantikan kelanjutan kisahnya. Manhwa Webtoon ini memiliki alur cerita yang unik. Tak heran, banyak penggemar yang menunggi lanjutan dari manhwa ini. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 13. Berikut informasi lengkapnya.

Miss Overprotected merupakan manhwa Webtoon yang rilis pada tahun 2022. Manhwa ini adalah karya dari komikus bernama Vin lee / Yunbaekrim. Mengusung genre fantas romance dengan kisah unik dan tak kalah seru.


Secara garis besar, manhwa ini berkisah tentang Archduke Rahan El Kanox, yang telah dikritik karena mengatakan, 'Itu pasti setan yang dikirim oleh Tuhan untuk mendatangkan malapetaka di dunia ini.

Seorang wanita muda yang tumbuh menjadi kekasih di keluarganya karena luka masa kecilnya, suatu hari menerima lamaran dari Archduke Kanox yang menakutkan, yang hanya dia dengar melalui rumor.

Baca juga: Sinopsis Manga Lilia Pregnant the World End, Bagikan Kisah Unik dan Khusus Pembaca Dewasa

Baca juga: Baca Manhwa I Will Seduce the Northern Duke Chapter 55-56 Bahasa Indo, Kalcion Tersipu Malu

Baca juga: Baca Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods Chapter 31-32 Bahasa Indonesia Disini GRATIS! Ikuti Keseruan Kisahnya

Terlepas dari tentangan keluarganya, Isel memutuskan untuk menikahi Archduke Kanox demi keluarga. Orang yang muncul di hadapannya adalah pria yang baik hati dan luar biasa yang membantu Isel dalam bahaya di desa.

Sumber:

UPDATE TERBARU