Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa I Will Seduce the Northern Duke Chapter 55-56 Bahasa Indo, Kalcion Tersipu Malu

×

Baca Manhwa I Will Seduce the Northern Duke Chapter 55-56 Bahasa Indo, Kalcion Tersipu Malu

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik kerajaan dengan tema fantasi romance memang banyak diminati pembaca. Pada pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu mengenai baca manhwa I Will Seduce the Northern Duke chapter 55-56 bahasa Indonesia.

Manhwa dengan genre isekai yang dibalut cerita romantis ini dapat memberikan kamu kesan yang menyenangkan karena banyak kisah-kisah menarik yang ditawarkannya.


Baca juga: Spoiler Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods Chapter 32, Kebangkitan Yu Dam-deok Jadi Dewa

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 80, Perebutan Bianca Oleh Duo Bucin!

Baca juga: Spoiler Manhwa Demon Lord's Martial Arts Ascension Chapter 41-42 Kelanjutan Misi Perburuan Iblis

Sebelumnya, manhwa adalah komik Korea dan pembuatnya disebut manhwaga. Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Untuk cara membacanya, manhwa mirip dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan.

Manhwa terbaru berjudul I Will Seduce the Northern Duke masih berstatus berjalan dan masih rilis chapter 1 dan 2. Penulis dari manhwa ini adalah Ju Siha yang menjadi perdananya tampil di dunia ini.

Manhwa ini memiliki genre isekai dengan beberapa latarnya seperti historical hingga romantic. Secara garis besar, manhwa I Will Seduce the Northern Duke mengisahkan cerita seorang Top Star yaitu Selena yang mengalami kecelakaan syuting. Ia pun jatuh ke dunia lain dan bertemu dengan Kalcion, Duke Utara yang menyelamatkannya dari binatang buas.

Ia pun harus membalas jasanya dengan cara Selena harus mengumpulkan informasi di berbagai lingkaran sosial dengan berpura-pura menjadi kekasih dari Duke tersebut. Namun, Duke Utara tersebut tidak bisa akting sama sekali dan membuat Selena harus melakukan perannya.

Lebih lanjut, berikut akan kami sajikan informasi lengkapnya mengenai manhwa I Will Seduce the Northern Duke.

Sumber:

UPDATE TERBARU