Thursday 16th of May 2024

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 5 Sub Indo, Tonton Kisah Lanjutan Touya Dkk DISINI!

×

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 5 Sub Indo, Tonton Kisah Lanjutan Touya Dkk DISINI!

--

Leen bertanya kepada Touya bagaimana dia mengenal Ende, dan Touya menjelaskan bahwa dia pernah membantu Ende sebelumnya. Leen mengira Ende adalah orang yang mencurigakan setelah mengetahui dia membawa mata uang dari 5000 tahun yang lalu.

Baca juga: Nonton Anime Otonari ni Ginga Episode 4 Sub Indo, Ichiro Uring-Uringan Dikerjar Deadline Manga yang Menggunung


Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 5, Pelarian Tokio Dari Rumah Sakit!

Baca juga: Link Nonton Anime Skip to Loafer (2023) Episode 5 Sub Indo, Kehidupan Mitsumi di Kota Tokyo

Sementara itu, Touya menjelaskan kepada yang lain tentang Frase dan Dr. Regina. Cesca berbicara tentang bagaimana dokter menciptakan senjata untuk melawan Frasa, robot bernama Frame Gear. Kelompok itu menemukan reruntuhan, dan Touya berteleportasi ke dalam. Dia berakhir di Bengkel Babel dan bertemu dengan Rosetta, sang manajer. Setelah menguji Touya, dia mendapatkan manajemen bengkel. 

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini:

Nonton Anime Isekai wa Smartphone to Tomo

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 5 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU