Monday 29th of April 2024

Link Nonton Anime Skip to Loafer (2023) Episode 5 Sub Indo, Kehidupan Mitsumi di Kota Tokyo

×

Link Nonton Anime Skip to Loafer (2023) Episode 5 Sub Indo, Kehidupan Mitsumi di Kota Tokyo

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis adalah Skip to Loafer yang tayang perdana pada April 2023. Memiliki kisah yang unik dan menarik, anime ini kini menjadi buruan banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut akan memasuki episode 5. Berikut informasi lengkapnya.

Skip to Loafer (2023) adalah anime terbaru yang rilis pada 4 April 2023 dengan mengusung genre drama dan tema sekolah. Anime ini merupakan garapan studio P.A. Works dengan produser Kodansha, Kansai Telecasting, Crunchyroll, A-Sketch, DMM pictures, DMM Music, dan NetEase.


Anime Skip to Loafer (2023) memiliki total 12 episode dengan durasi tayang 23 menit setiap episodenya, yang rilis setiap hari Selasa. Anime ini memiliki judul asli dalam Bahasa Jepang adalah スキップとローファー. Tentunya, tontonan ini menjadi salah satu buruan untuk para pecinta anime.

Baca juga: Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 5 Sub Indo, Akane Bawakan Bekal Buat Yamada

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 5, Pelarian Tokio Dari Rumah Sakit!

Baca juga: Sinopsis Anime Masamune-kun no Revenge Season 2 (Masamune-kun's Revenge R) Kembali Digarap Studio Silver Link

Secara garis besar mengisahkan dimana Mitsumi yang meninggalkan kota kecilnya, akhirnya mulai bisa membuat perubahan dalam hidupnya. Tapi karena ia terlalu fokus pada tujuan utamanya, Mitsumi jadi tidak siap untuk menghadapi kehidupan di kota Tokyo yang sangat berbeda dan membingungkan baginya.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU