Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Telefilem Hello Suri, Usung Komedi Horror yang Tampilkan Black Hanifah

×

Sinopsis Telefilem Hello Suri, Usung Komedi Horror yang Tampilkan Black Hanifah

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah komedi horror! Pada kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai pembahasan sinopsis telefilem Hello Suri. Telefilem Malaysia terbaru satu ini menampilkan kisah menarik dengan penampilan seru dari Black Hanifah.

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.


Baca juga: Nonton Telefilem Hello Suri Full Movie, Hadirkan Cerita Komedi Horror yang Tayang di TV3

Baca juga: Link Nonton Telefilem Malaysia Telefilem Demi Masa (TV3) Full Movie Subtitel Indonesia, Akankah Muhammad Menerima Sang Ayah Kembali?

Baca juga: Sinopsis Telefilem Anak Tuan, Drama Keluarga yang Penuh Dengan Perjuangan

Hello Suri merupakan salah satu telefilem Malaysia terbaru yang hadir di bulan April 2023. Telefilem berbahasa Melayu satu ini menampilkan kisah komedi horror.

Perilisan Hello Suri tayang resmi di TV3 dengan sang sutradaranya yaitu Heykal Hanifah dan diproduksi oleh Luqsar Kreatif Sdn Bhd. Beberapa pemain yang hadir di telefilem satu ini, di antaranya Black Hanifah, Syazwan Zulkifly, Sophia Albarakbah, Nadia Brian, Usop Wilcha, Fauzi Nawawi, Wanns Ahmad, Dayang Areeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU