Monday 29th of April 2024

Sinopsis Telefilem Anak Tuan, Drama Keluarga yang Penuh Dengan Perjuangan

×

Sinopsis Telefilem Anak Tuan, Drama Keluarga yang Penuh Dengan Perjuangan

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama keluarga Malaysia! Kali ini kami akan berikan rekomenadasi untukmu agar mengetahui sinopsis telefilem Anak Tuan. Perilisannya yang baru saja hadir di bulan April 2023 ini ternyata banyak diminati oleh penotnon.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Telefilem Anak Tuan Full Movie, Rilis Resmi dan Tayang Perdana di TV3

Baca juga: Link Nonton Telefilem Malaysia Telefilem 7 Hari Nak Raya TV3 Full Episode Sub Indo, Perjuangan Merayakan Hari Raya di Kampung!

Baca juga: Link Nonton Pontianak 100KG (2023) Full Episode, Telefilem Malaysia Bergenre Horror Komedi Yang Mengocok Perut

Perilisan drama Malaysia memang banyak sekali yang menghadirkan cerita seru. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan pembahasan untukmu yang ingin mengetahui telefilem Anak Tuan.

 Anak Tuan menjadi salah satu judul telefiem Malaysia terbaru yang berbahasa melayu dengan tema drama keluarga. Dalam perilisannya, diketahui Anak Tuan disiarkan pada tanggal 16 April di TV3 Malaysia.

Perilisan telefilem Anak Tuan diterbitkan syarikat produksi Geehan (M) Sdn. Bhd., diarahkan oleh Along Kamaludin dengan sang penulis skripnya yaitu Zuli Ismail. Beberapa pemain Anak Tuan, di antaranya Fasha Sandha, Azizah Mahzan, Azhan Rani, Hafiy Altamis, Kiky Hannah, Islaily Zulaiha, Ain Aziz, Roy Azrin

Sumber:

UPDATE TERBARU