Monday 6th of May 2024

Link Nonton Pontianak 100KG (2023) Full Episode, Telefilem Malaysia Bergenre Horror Komedi Yang Mengocok Perut

×

Link Nonton Pontianak 100KG (2023) Full Episode, Telefilem Malaysia Bergenre Horror Komedi Yang Mengocok Perut

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu penggemar film televisi dari negara tetangga Malaysia pasti suka dengan series Pontianak 100KG (2023). Nah kali ini kami akan membahas mengenai link nonton dari film tv Malaysia Pontianak 100KG (2023) yang pastinya tak boleh kamu lewatkan. Buat kamu yang ingin mengikuti series ini silahkan membaca sampai akhir agar tak ketinggalan informasi pentingnya.

Menonton series drama televisi menjadi alternatif untuk merileksasikan diri dari hiruk pikuk kesibukan yang bisa di lakukan saat waktu luang. Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. 


Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Cucu Wan (2023) TV3, Sajikan Kisah Seorang Anak Kota Yang Ingin Merayakan Lebaran Di Kampung Halaman

Baca juga: Link Nonton Drama Perindu Senja (2023) TV3 Full Episode Sub Indo, Kisah Penantian Penuh Pengharapan yang Penuh Haru

Baca juga: Sinopsis Drama Saat Hilang Cintamu TV3, Kisah Suami Setia yang Ditinggalkan Istri Tercinta

Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis. Salah satu alternatif yang kamu pilih adalah film televisi Pontianak 100KG (2023) asal Malaysia ini yang bisa kamu jadikan pilihan menonton kamu.

Detail Film Televisi Pontianak 100KG (2023)

Judul Film : Pontianak 100 KG
Produksi : MIG Production Sdn Bhd
Pengarah : Shuhaimi Lua
Siaran Asli: Tonton
Tayang Perdana : 5 April 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU