Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Telefilem Anak Tuan, Drama Keluarga yang Penuh Dengan Perjuangan

×

Sinopsis Telefilem Anak Tuan, Drama Keluarga yang Penuh Dengan Perjuangan

--

Sinopsis Telefilem Anak Tuan

Telefilem Anak Tuan mengisahkan tentang Ana yang merupakan seorang ibu tunggal dan mempunyai tiga orang anak iaitu, Adam, Ayu dan Afiq.

Ana ternyata divonis mengidap kanker ovari selepas berobat ke doktor dan hanya memiliki rentang hidup yang singkat yaiitu selama 6 bulan untuk hidup.


Hal tersebut membuat Ana mulai merancang masa depan ketiga-tiga anaknya termasuklah mencari rumah anak yatim dan sekolah tahfiz yang terbaik namun semuanya mahal dan memerlukan uang yang banyak.

Terpalit dengan masalah keuangan dan penyakit yang dihadapi, Ana coba mencari suaminya Sani, bagaimanapun keberadaan Sani tidak diketahui.

Malah, Ana juga terfikir untuk meminta pertolongan ibunya, Salmah namun menyadari ibunya juga sudah terlalu uzur untuk menjaga anak-anaknya.

Buntu dengan keadaan tersebut, Ana cuba mencari keluarga angkat yang mahu dengan anak-anaknya.

Namun, konflik terjadi selepas Ana meninggal dunia dan Adam tidak mau berpisah dengan adik-adiknya sehinggalah mereka mengambil keputusan untuk melarikan diri bersama-sama.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Make a Wish (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bantuan dari Dr. Phakphum

Baca juga: Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 2 Sub Indonesia , Tayang Hari Ini ! Kelanjutan Kisah Penyamaran Kwon Do Hoon Sebagai Agen Rahasia

Baca juga: Jadwal Rilis Film Havoc (2023), Segera Hadir di Netflix! Berikut Informasi Lengkapnya

Demikian pembahasan informasi mengenai sinopsis telefilem Anak Tuan. Jangan lupa untuk selalu update informasi terbarunya ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU