Sunday 19th of May 2024

Update! Baca Manga Detective Conan Chapter 1112 Bahasa Indonesia, SD Teitan Dalam Bahaya?!

×

Update! Baca Manga Detective Conan Chapter 1112 Bahasa Indonesia, SD Teitan Dalam Bahaya?!

--

ASCOMAXX.com -  Penikmat Manga jepang harus merapat pada artikel ini, kali ini akan kami bahas mengenai Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1112 yang tak boleh kamu lewatkan . Untuk kalian yang penasaran , ikuti review manga dari kami yang berjudul Spoiler Manga Detective Conan.

Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan), yang juga dikenal sebagai Case Closed dan Detective Conan, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Serial ini diserialisasikan dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994. Kini Detective Conan sudah memasuki Chapter ke 1112 yang bisa kamu baca saat ini juga.


Baca juga: Sinopsis Manga Hajirau Kimi ga Mitainda, Kisah Remaja SMA Pada Adegan Terlarang

Baca juga: Bocoran! Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221, Gojo Muncul Kembali! Siap-siap Ikuti Keseruannya

Baca juga: Baca Manga Nito no Taidana Isekai Shoukougun Chapter 29.2 Bahasa Indonesia, Kisah Seru Namun Penuh Balas Dendam

Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1112

Pada Chapter ini, sosok Rum kembali muncul dan mengutus bawahannya di Organisasi Hitam untuk mengintai Wakasa-sensei di SD Teitan dan um tampaknya memerintahkan kedua agen Organisasi Hitam itu untuk menghabisi Wakasa-sensei di SD Teitan. Namun, kedua agen itu mengatakan, sulit untuk menyerangnya di sekolah karena terlalu banyak kerumunan.

Sumber:

UPDATE TERBARU