Thursday 18th of July 2024

RILIS! Lanjut Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jurus Rasengan-Uzuhik Makin Menawan

×

RILIS! Lanjut Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jurus Rasengan-Uzuhik Makin Menawan

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga berjudul Boruto: Two Blue Vortex yang kini akan memasuki chapter 4. Langsung saja, kalian simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Petualang Bersama Tristan! Lanjut Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 76 Bahasa Indonesia

Baca juga: Ternyata Ini Penelusup Kamar Haerah! Lanjut Baca Manhwa Sisters at War Chapter 59 Bahasa Indonesia

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 39 Bahasa Indonesia, Spoiler : Jaekyung Dijebak Obat Aprodisiak

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex akan dijadwalkan rilis. Bab pertama manga Boruto: Two Blue Vortex kali ini akan fokus pada situasi yang terjadi setelah Timeskip, dengan jarak beberapa tahun setelah Eida mengaktifkan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Spoiler manga Two Blue Vortex: Boruto dicari Desa Konoha karena tuduhan pembunuhan Hokage Ketujuh, Naruto. Boruto akan melawan Code. Mitsuki akan jadi mitra Kawaki di Konoha karena pengaruh kekuatan Eida, yang ungkap bahwa Kawaki anak biologis Naruto.

Rekap Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3

Meskipun fans sudah terbiasa dengan desain warna Boruto, tetapi yang menjadi sorotan kali ini adalah penampilan Kawaki setelah Timeskip. 

Beberapa fans merasa kebingungan, mengingat palet warna Kawaki yang sebelumnya menunjukkan warna ungu, tetapi dalam ilustrasi baru ini, kaosnya berwarna biru. Sedangkan jaket dan celananya tetap putih dan hitam seperti dalam chapter 1 dan 2 beberapa bulan yang lalu.

Meski senang melihat Boruto tanpa ikat kepala, mereka merasa Kawaki kurang pas dalam ilustrasi ini. Banyak yang mengira Kawaki mungkin ditambahkan pada menit-menit terakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU