Saturday 15th of June 2024

Sinopsis Manga Hajirau Kimi ga Mitainda, Kisah Remaja SMA Pada Adegan Terlarang

×

Sinopsis Manga Hajirau Kimi ga Mitainda, Kisah Remaja SMA Pada Adegan Terlarang

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari manga berjudul Hajirau Kimi ga Mitainda. Manga ini memiliki kisah yang seru dan unik, hingga banyak dicari oleh penggemarnya. Jika penasaran, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 154 Bahasa Indonesia, Kilas Balik Kelahiran Duchess Medeia

Baca juga: Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 32 Bahasa Indonesia, Seo Yeon Pergi Bersama Cheon Ga-Reyong

Baca juga: Baca Manhwa My School Life Pretending to Be a Worthless Person Full Chapter Bahasa Indonesia, Park Jinsong dengan Kekuatan F-rank

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Hajirau Kimi ga Mitainda merupakan manga karya Umagome Rakure. Umagome juga sekaligus menjadi ilustrator dalam komik yang telah rilis sejak 2021 ini. Komik ini memiliki judul alternatif lain I Want To See You Embarassed dan 恥じらう君が見たいんだ.

Sumber:

UPDATE TERBARU