Thursday 16th of May 2024

Baca Manga Nito no Taidana Isekai Shoukougun Chapter 29.2 Bahasa Indonesia, Kisah Seru Namun Penuh Balas Dendam

×

Baca Manga Nito no Taidana Isekai Shoukougun Chapter 29.2 Bahasa Indonesia, Kisah Seru Namun Penuh Balas Dendam

--

ASCOMAXX.com – Penikmat Manga jepang harus merapat pada artikel ini, kali ini akan kami bahas mengenai Review Manga Nito no Taidana Isekai Shoukougun yang tak boleh kamu lewatkan . Untuk kalian yang penasaran , ikuti review manga dari kami yang berjudul Nito no Taidana Isekai Shoukougun.

Membaca komik memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa membaca komik untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Baca juga: Link Baca Manga The Cuckoo’s Fiancee Chapter 153 Bahasa Indonesia, Hati Erika Berubah!

Baca juga: Sinopsis Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu, Kisah Seorang Anak Laki-laki Biasa yang Berubah Menjadi Seorang Pahlawan

Baca juga: Spoiler Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396, Rindu Tadano-Kun Terhadap Komi-San

Manga Nito no Taidana Isekai Shoukougun ini ditulis oleh author Fujimi Shoubou dengan bergenre petualangan, harem, isekai dan juga aksi. Manga ini garis besarnya mengisahkan Kisah satu kelas di kirim ke isekai. dan Masamune yang memiliki kekuatan terkuat, bersumpah untuk membalas dendam pada teman-teman sekelasnya dan orang-orang yang memandang rendah dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU