Monday 29th of April 2024

Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia, Hokage Shikamaru Siap Tempur Brutal

×

Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia, Hokage Shikamaru Siap Tempur Brutal

--

ASCOMAXX.com - Penggemar Boruto wajib merapat! Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan manga Boruto: Two Blue Vortex yang akan memasuki chapter 5. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Petualang Bersama Tristan! Lanjut Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 76 Bahasa Indonesia

Baca juga: Ternyata Ini Penelusup Kamar Haerah! Lanjut Baca Manhwa Sisters at War Chapter 59 Bahasa Indonesia

Baca juga: Jaekyung Sampe Meriang Kangen Belaian Kim Dan, Yuk Lanjut Baca Manhwa BL Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia

manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Tentang Manga Boruto: Two Blue Vortex

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex akan dijadwalkan rilis. Bab pertama manga Boruto: Two Blue Vortex kali ini akan fokus pada situasi yang terjadi setelah Timeskip, dengan jarak beberapa tahun setelah Eida mengaktifkan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Spoiler manga Two Blue Vortex: Boruto dicari Desa Konoha karena tuduhan pembunuhan Hokage Ketujuh, Naruto. Boruto akan melawan Code. Mitsuki akan jadi mitra Kawaki di Konoha karena pengaruh kekuatan Eida, yang ungkap bahwa Kawaki anak biologis Naruto.

Sumber:

UPDATE TERBARU