Friday 10th of May 2024

Sinopsis Cool Doji Danshi (2023), Jdrama Terbaru yang Tampilkan Para Ikkemen: Nakamoto Yuta NCT, Sakurada Dori, Takumi Kawanishi JO1, dan Maito Fujioka!

×

Sinopsis Cool Doji Danshi (2023), Jdrama Terbaru yang Tampilkan Para Ikkemen: Nakamoto Yuta NCT, Sakurada Dori, Takumi Kawanishi JO1, dan Maito Fujioka!

--

ASCOMAXX.com – Infomasi terkini kami hadirkan untukmu yang gemar sekali menonton drama Jepang. Dalam kesempatan berikut kami akan sajikan rekomendasi untukmu agar mengetahui sinopsis Cool Doji Danshi (2023).

Bagi kamu yang penasaran dengan dorama Jepang satu ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis My 20th Twenty (2023), Web Drama Korea yang Hadirkan Choi Yu Ju: Anggota girl group Cherry Bullet

Baca juga: Nonton Cool Doji Danshi (2023) Episode 3 Sub Indo, Tingkah Lakunya Bikin Gemas!

Baca juga: Sinopsis Buaphan Fan Yap (2022), Film Komedi Thailand Dengan Hadirnya Kembalinya Anne Thongprasom ke Layar Lebar

Drama Jepang ini akan disutradarai oleh Hiroaki Yuasa, Yuka Eda, dan Akina Yanagi. Sementara naskahnya akan digarap oleh Hiroyuki Komine. Rencananya, dorama satu ini akan tayang mulai 15 April 2023 di TV Tokyo. 

Cool Doji Danshi (2023) yang juga dikenal dengan judul Play It Cool, Guys, akan segera diadaptasi ke drama live action. Tidak disangka, jajaran cast yang diumumkan meliputi Nakamoto Yuta NCT, Sakurada Dori, Takumi Kawanishi JO1, dan Maito Fujioka. Berikut ini beberapa perannya.

  • Nakamoto Yuta NCT sebagai Hayate Ichukira
  • Maito Fujioka sebagai Shun Futami
  • Dori Sakurada sebagai Takayuki Mima
  • Takumi Kawanishi JO1 sebagai Souma Shiki

Sumber:

UPDATE TERBARU