Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Malice (2023), Misteri dan Pemecahan Kasus Pembunuhan Direktur Universitas Shoto

×

Sinopsis Drama Jepang Malice (2023), Misteri dan Pemecahan Kasus Pembunuhan Direktur Universitas Shoto

--

ASCOMAXX.com – Drama mengenai investigasi adalah salah satu yang paling populer di Jepang. Umumnya drama ini berkisah tentang penyelidikan akan suatu kasus yang sangat sulit dipecahkan, umumnya drama investigasi Jepang akan disisipi adegan aksi yang juga seru. 

Maka dari itu kini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Drama Jepang Malice (2023) yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Drama Jepang menawarkan berbagai genre mulai dari drama keluarga, percintaan, misteri, thriller, hingga drama sejarah yang didasarkan pada kisah nyata.

Baca juga: Film Siksa Neraka Kapan Tayang di Bioskop, Baru Rilis Teaser Trailer yang Brutal Abis: Auto Bikin Ingat Akhirat

Baca juga: Link Nonton Drama China The Nest (2023) Full Episode 1-41 Sub Indo Romansa Dalam Perang Melawan Jepang di Manchukuo

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Boss-dol Mart (2023), Serial Komedi Dibintangi Oleh Lee Shin Young, Xiumin (EXO), Hingga Hyung Won (Monsta X)

Drama resmi “MALICE” ini telah tayang dan diproduksi oleh U-NEXT, sebuah situs streaming yang berada di Jepang, series in di bintangi  oleh Kento Hayashi, Rin Takanashi dan juga Ryuta Sato. Series ini telah tayang mulai 14 September 2023 kemarin. 

Sinopsis Drama Jepang Malice (2023)

Kozono Yohei, sekretaris jenderal Universitas Shoto, ditemukan tewas ditikam di rumahnya. Hoshino Naoto, seorang detektif di Kantor Polisi Fujimi, bergegas ke tempat kejadian dan melihat lokasi pembunuhan di ruang tamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU