Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Malice (2023), Misteri dan Pemecahan Kasus Pembunuhan Direktur Universitas Shoto

×

Sinopsis Drama Jepang Malice (2023), Misteri dan Pemecahan Kasus Pembunuhan Direktur Universitas Shoto

--

Tanimura Kaho, dosen di Departemen Studi Internasional Universitas Shoto, berusaha untuk maju dalam hidup dengan cara apa pun, dan telah berselingkuh dengan Kozono, yang memegang hak urusan personalia, selama setengah tahun.

Kozono dibunuh, dan Kaho ditangkap sebagai a pembunuh. Di sisi lain, reporter Maruyama Sota menerima informasi tentang perselingkuhan melalui email anonim, dan menyadari bahwa seseorang mencoba memanipulasi kesan kejadian tersebut, dan memulai penyelidikannya sendiri.


Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats (2022) Full Episode 1-49 Sub Indonesia GRATIS HD, Perjalanan Ace Basmi Jamato

Baca juga: Nonton Film India O Saathiya (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Arjun dan Keerthi Menghadari Badai Cinta!

Baca juga: Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai (2023) Episode 9 SUB INDO 1080p GRATIS, Ini Nih Seleb Korea yang Paling Jago Main

Di tengah-tengah hal ini, Hoshino merasa tidak nyaman dengan kejadian tersebut. kebijakan investigasi polisi tingkat atas, yang menyimpulkan bahwa Kaho adalah pelakunya dalam penyelidikan setengah matang, dan akhirnya menyadari bahwa Kaho mungkin telah dijebak oleh seseorang.

Demikianlah informasi soal Sinopsis Drama Jepang Malice (2023) yang bisa kami bahas disini. Apakah kamu tertarik menonton kisah serunya?

Sumber:

UPDATE TERBARU