Tuesday 14th of May 2024

Nonton Film India O Saathiya (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Arjun dan Keerthi Menghadari Badai Cinta!

×

Nonton Film India O Saathiya (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Arjun dan Keerthi Menghadari Badai Cinta!

--

ASCOMAXX.com - Film India terbaru yang telah rilis pada bulan Juli lalu adalah O Saathiya (2023). Film ini mengusung drama musikal dengan kisah romance ala India yang mengharukan. Berikut ini aakan kami bagikan link nonton untuk full movie Sub Indonesia.

O Saathiya (2023) adalah film yang rilis tahun 2023 ini yang merupakan karya dari penulis Deepu, Aryan Gowra dan disutradarai oleh Divya Bhavnam. Film ini dinbintangi oleh beberapa aktor kenamaan, diantaranya Aryan Gowra, Mishti Chakravarty dan Kalpalatha.


Film terbaru ini rilis di India pada 7 Juli 2023 dengan mengusung genre drama musikal yang dibalut dengan romance. Film ini merupakan produksi dari Thanvika Jashwika Creations dengan mengusung bahasa asli India. Hingga kini, film tersebut masih tersebar secara lokal.

Baca juga: Nonton Film Robots (2023) Full Movie Sub Indo, Film Komedi Dibumbui Kisah Romantis yang Seru Banget!

Baca juga: Link Nonton Drama China My Journey to You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kasih Tak Sampai Antara Pemberontak dan Mata-Mata

Baca juga: Jadwal Film Irian Kisaran XXI Weekend September 2023, Akhiri Minggumu dengan Teror Para Hantu

Film India juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film India sejak lama telah menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Ringkasan Film O Saathiya (2023)

Film O Saathiya (2023) ini akan berkisah cinta yang berkembang antara Arjun dan Keerthi serta cobaan dan kesulitan yang mereka hadapi saat mereka tumbuh dari masa remaja menuju dewasa. Lantas, bagaimana lika-liku kisah asmara mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU