Friday 24th of May 2024

Film Siksa Neraka Kapan Tayang di Bioskop, Baru Rilis Teaser Trailer yang Brutal Abis: Auto Bikin Ingat Akhirat

×

Film Siksa Neraka Kapan Tayang di Bioskop, Baru Rilis Teaser Trailer yang Brutal Abis: Auto Bikin Ingat Akhirat

--

ASCOMAXX.com – Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film horor kali ini yuk cek informasi mengenai jadwal tayang film Siksa Neraka selengkapnya di bawah. Bagi kalian para pecinta film aksi silahkan ikuti informasi yang kami berikan berikut ini ya.

Sebagian besar masyarakat Indonesia yang tumbuh di era 1970 sampai 1990-an pasti tidak asing dengan komik berjudul Siksa Neraka. Temanya mengusung siksa neraka yang dialami oleh orang-orang yang banyak melakukan dosa dan kesalahan semasa hidupnya.
 
Judulnya pun berbeda-beda, dimulai dari Siksa Neraka, Taman Firdaus, Indahnya Surga Pahitnya Siksa Neraka, Siksa bagi Mereka yang Tidak Puasa, Neraka Hawiyah, dan masih banyak lainnya.
 
 
 
 
Selaku pihak produksi, Dee Company telah membagikan teaser poster film Siksa Neraka di Bioskop. Diketahui persiapan dan pengerjaan syuting film Siksa Neraka baru berlangsung 11 Mei 2023 lalu. 

Film siksa neraka yang diadaptasi dari serial komik horor populer ini akan tayang di bioskop. Tentunya hal ini sangat dinantikan terutama oleh para penggemar komik karya MB Rahimsyah yang populer di tahun 90-an. 

Dheeraj Kalwani selaku produser membeberkan, sebenarnya Dee Company dan MB Rahimsyah telah menyepakati adaptasi komik Siksa Neraka sejak 2022 lalu.
 
Proses produksi film Siksa Neraka baru tahun ini dilakukan. Bukan menunda-nunda pihak produksi ingin memberikan detail terbaik untuk film Siksa Neraka. Jadi persiapan produksinya cukup panjang.

Sumber:

UPDATE TERBARU