Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama South Wind Knows Episode 11 Sub Indo Tak Fokus Nyetir, Yun Shen Kecelakaan Usai Ditinggalkan Sang Kakak

×

Nonton Drama South Wind Knows Episode 11 Sub Indo Tak Fokus Nyetir, Yun Shen Kecelakaan Usai Ditinggalkan Sang Kakak

--

ASCOMAXX.com – South Wind Knows akan menayangkan episode 11 malam ini! Yuk langsung saja saksikan informasi pada artikel berikut ini yang membahas mengenai update link nonton drama china South Wind Knows episode 11 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama South Wind Knows My Mood merupakan drama China yang diadaptasi dari novel karya penulis Qi Wei dengan judul yang sama. Drama china South Wind Knows My Mood dikenal juga dengan judul "The Southern Wind Knows My Feelings", "Nan Feng Knows What I Want", dan "Nan Feng Zhi Wo Yi".


Baca juga: Nonton Drama Filipina Secret Campus (2023) Episode 4 SUB INDO, Hasrat Clea yang Masih Tak Terbendung

Baca juga: Nonton Naruto VS Kaguya Full Fight Sub Indo, Pertarungan Hebat Tim 7 Melawan Nenek Moyang Para Ninja

Baca juga: Link Nonton Series Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Motif Pembunuhan oleh Ed Gein!

Jadwal Rilis Drama China South Wind Knows Episode 11

Sudah ditentukan, Drama China South Wind Knows Episode 11 akan dirlis pada 16 September 2023 di Youku dan Viki Rakuten. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU