Monday 20th of May 2024

Sinopsis Cool Doji Danshi (2023), Jdrama Terbaru yang Tampilkan Para Ikkemen: Nakamoto Yuta NCT, Sakurada Dori, Takumi Kawanishi JO1, dan Maito Fujioka!

×

Sinopsis Cool Doji Danshi (2023), Jdrama Terbaru yang Tampilkan Para Ikkemen: Nakamoto Yuta NCT, Sakurada Dori, Takumi Kawanishi JO1, dan Maito Fujioka!

--

Sinopsis Cool Doji Danshi

Cool Doji Danshi berawal dari manga karya Kokone Nata yang diterbitkan di platform Pixiv sejak Februari 2019. Kemudian, manga ini diterbitkan sebagai tankubon oleh Square Enix.

Kesuksesan manga tersebut membawanya diangkat menjadi serial anime yang digarap oleh Studio Pierrot. Anime Cool Doji Danshi sendiri mulai tayang sejak Oktober 2022.


Baca juga: Nonton Drama Korea My 20th Twenty (2023) Episode 1 Sub Indo, Resmi Rilis di Platform Watcha dan Wavve

Baca juga: Sinopsis Telefilem Maaf Terakhir, Sikap Izzue Islam Berubah! Ibunya Tak Berikan Ridho

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 134, Ijin Dikenali Sebagai 001!

Serial ini akan bercerita tentang Souma Shiki, Hayate Ichikura, Shun Futami, dan Takayuki Mima. Keempat cowok ini punya karakter yang sangat berbeda, tetapi punya satu kesamaan, yaitu sama-sama ceroboh tapi selalu berusaha menutupi rasa malu mereka dengan tetap sok cool.

Alih-alih cringe, tingkah laku keempat cowok ini justru bikin cewek-cewek makin gemas. Apa pun yang terjadi di hidup mereka, Souma, Hayate, Shun, dan Takayuki terus berusaha sekuat tenaga agar tetap sok cool!

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis drama Jepang terbaru berjudul Cool Doji Danshi. Apakah kamu tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU