Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Jepang Malice (2023) Episode 2 SUB INDO, Selingkuhan Yohei Kozono Ditangkap!

×

Nonton Drama Jepang Malice (2023) Episode 2 SUB INDO, Selingkuhan Yohei Kozono Ditangkap!

--

ASCOMAXX.com – Drama Jepang atau yang juga dikenal sebagai "dorama" telah menjadi salah satu genre populer dalam industri hiburan di Jepang dan juga di seluruh dunia. Nah ada sebuah drama jepang yang bisa kamu nikmati kala luang adalah Malice (2023) yang berarti kebencian.

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Jepang Malice (2023) Episode 2 SUB INDO yang akan kami bagikan link nontonnya sekalian.


Baca juga: Nonton Drama South Wind Knows Episode 11 Sub Indo Tak Fokus Nyetir, Yun Shen Kecelakaan Usai Ditinggalkan Sang Kakak

Baca juga: Link Nonton Series The Freelancer (2023) SUB INDO Full Episode 1-7, Penyelamatan Gadis yang Diculik Oleh Kelompok Radikal ISIS

Baca juga: Sinopsis Series Miseducation (2023) Mau Move On Dari Masa Lalu Kelam, Hidup Selebgram yang Satu Ini Malah Makin Runyam Usai Pindah

Sinopsis Drama Jepang Malice (2023)

Yohei Kozono, direktur eksekutif Universitas Shoto, ditemukan tewas ditikam di rumahnya. Detektif Naoto Hoshino dari Kantor Polisi Fujimi melihat lokasi pembunuhan di ruang tamu dan merasakan bayangan wanita lain.

Kaho Tanimura, dosen Fakultas Ilmu Sosial Internasional, telah menjalin asmara dengan Kozono, yang memiliki wewenang di bidang kepegawaian, selama setengah tahun, dan ditangkap sebagai pembunuh, tapi..

Drama resmi “MALICE” ini telah tayang dan diproduksi oleh U-NEXT, sebuah situs streaming yang berada di Jepang, series in di bintangi  oleh Kento Hayashi, Rin Takanashi dan juga Ryuta Sato. Series ini telah tayang mulai 14 September 2023 kemarin.

Sumber:

UPDATE TERBARU