Saturday 18th of May 2024

Nonton Dorama Cool Doji Danshi (2023) Live Action Episode 3 Sub Indo, Tingkah Lakunya Bikin Gemas!

×

Nonton Dorama Cool Doji Danshi (2023) Live Action Episode 3 Sub Indo, Tingkah Lakunya Bikin Gemas!

--

ASCOMAXX.com –Kamu penggemar drama Jepang adaptasi manga yang banyak menampilkan cowok ikkemen? Jika iya, kamu bisa cek informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini agar bisa nonton Cool Doji Danshi (2023) episode 3 sub indo.

Bagi kamu yang penasaran dengan dorama Jepang satu ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis My 20th Twenty (2023), Web Drama Korea yang Hadirkan Choi Yu Ju: Anggota girl group Cherry Bullet

Baca juga: Spoiler Ending Drama Bed Friend (2023) Episode 10, Uea dan King  Pergi ke Pantai

Baca juga: Nonton Bed Friend (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Drama Thailand BL yang Hadirkan Net Siraphop

Cool Doji Danshi (2023) yang juga dikenal dengan judul Play It Cool, Guys, akan segera diadaptasi ke drama live action. Tidak disangka, jajaran cast yang diumumkan meliputi Nakamoto Yuta NCT, Sakurada Dori, Takumi Kawanishi JO1, dan Maito Fujioka.

Sinopsis Cool Doji Danshi

Serial ini akan bercerita tentang Souma Shiki, Hayate Ichikura, Shun Futami, dan Takayuki Mima. Keempat cowok ini punya karakter yang sangat berbeda, tetapi punya satu kesamaan, yaitu sama-sama ceroboh tapi selalu berusaha menutupi rasa malu mereka dengan tetap sok cool.

Alih-alih cringe, tingkah laku keempat cowok ini justru bikin cewek-cewek makin gemas. Apa pun yang terjadi di hidup mereka, Souma, Hayate, Shun, dan Takayuki terus berusaha sekuat tenaga agar tetap sok cool!

Nonton Cool Doji Danshi Episode 3 Sub Indo

Cool Doji Danshi berawal dari manga karya Kokone Nata yang diterbitkan di platform Pixiv sejak Februari 2019. Kemudian, manga ini diterbitkan sebagai tankubon oleh Square Enix.

Kesuksesan manga tersebut membawanya diangkat menjadi serial anime yang digarap oleh Studio Pierrot. Anime Cool Doji Danshi sendiri mulai tayang sejak Oktober 2022.

Baca juga: Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 13, Presdir Choi Minwook: Sang Penguasa Castle Holdings

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 134, Ijin Dikenali Sebagai 001!

Baca juga: Nonton Telefilem Maaf Terakhir Full Movie, Disiarkan Secara Resmi di TV3

Drama Jepang ini akan disutradarai oleh Hiroaki Yuasa, Yuka Eda, dan Akina Yanagi. Sementara naskahnya akan digarap oleh Hiroyuki Komine. Rencananya, dorama satu ini akan tayang mulai 15 April 2023 di TV Tokyo. 

Bagi kamu yang penasaran dan ingin menonton Cool Doji Danshi dengan bisa mengunjunginya di tautan link berikut  dengan menggunakan VPN.

link nonton Cool Doji Danshi 

Nah, itulah informasi mengenai link nonton drama Jepang terbaru berjudul Cool Doji Danshi. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU