Thursday 2nd of May 2024

Alamat dan Jam Buka McDonald's Cibiru Bandung, Cek di Sini Sebelum Mampir

×

Alamat dan Jam Buka McDonald's Cibiru Bandung, Cek di Sini Sebelum Mampir

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Mcd merapat! Pada artikel ini kami sampaikan alamat dan jam buka McDonalds Cibiru Bandung tahun 2023. Catat juga syarat dan ketentuannya biar tak ketinggalan.

Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati oleh masyarakat seluruh dunia.


Restoran cepat saji satu ini memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. Nah, jika kamu suka beli MCD maka kamu akan sangat senang dengan info ini. Yuk simak selengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup Ichisan Ramen Jakarta, Tersedia Kaaragemen Ramen Menu Paling Laris!

Baca juga: Harga Menu Ichisan Ramen Jakarta Terbaru 2023, Ada Menu Ramen Original dan Spicy Ramen

Baca juga: Informasi Lokasi dan Jam Operasional Roots Resto & Lounge, Menu Oriental Dipadukan dengan Bumbu Khas Indonesia

Bagi pecinta ayam, tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan.

Selain itu, McD juga memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event.

Sumber:

UPDATE TERBARU