Friday 17th of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup Ichisan Ramen Jakarta, Tersedia Kaaragemen Ramen Menu Paling Laris!

×

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup Ichisan Ramen Jakarta, Tersedia Kaaragemen Ramen Menu Paling Laris!

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Jakarta selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada Ichisan Ramen yang menjadi unggulan untuk menikmati ramen. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut lokasi lengkap dan jam operasional.

Ichisan Ramen merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial Ramen dilengkapi dengan bermacam topping yang menambah kenikmatan tersendiri pastinya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Ichisan Ramen adalah salah satu restoran yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Jakarta. Jadi jika kalian berkunjung ke sana, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.

Baca juga: Rumah Makan Saung Soreang Bandung: Harga Menu, Jam Buka, Alamat dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Harga Menu Seblak Prasmanan Kedaiku Karawang Terbaru 2023, Surganya Pecinta Makanan Pedas

Baca juga: Daftar Harga Menu Ice Cream Mixue Jogja Terbaru 2023, Cek Menu Best Seller yang Paling Laris Sampai Sold Out

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup

Untuk kalian yang menikmati kuliner Ramen satu ini yang menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Ichisan Ramen yang berada di alamat Jl. Tanjung Duren Raya No.135a, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Mengenai jam operasional, Ichisan Ramen ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 siang hingga 00.00 malam. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu. Jika kalian ingin melakukan pemesana online, untuk informasi terkait pemesanan bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU