Friday 3rd of May 2024

Rumah Makan Saung Soreang Bandung: Harga Menu, Jam Buka, Alamat dan Link Delivery Ordernya

×

Rumah Makan Saung Soreang Bandung: Harga Menu, Jam Buka, Alamat dan Link Delivery Ordernya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan daftar lokasi dan harga menu dari Rumah Makan Saung Soreang Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Bandung adalah Rumah Makan Saung Soreang. Rumah Makan Saung Soreang sudah memiliki cukup banyak gerai di Indonesia.


Untuk menikmati menu yang dijual oleh Rumah Makan Saung Soreang kamu bisa memesan melalui aplikasi atau langsung mengunjungi lokasinya. Berikut informasi selengkapnya.

Baca juga: Harga Menu Seblak Prasmanan Kedaiku Karawang Terbaru 2023, Surganya Pecinta Makanan Pedas

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Jimbaran, Bali Terbaru 2023, Mulai Rp6 Ribuan Bisa Makan Enak

Baca juga: Daftar Harga Menu Arosa Resto & Family Karaoke Terbaru, Menikmati Makanan Spesial dengan Hiburan yang Disediakan

Rumah Makan Saung Soreang, Bandung menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai sayur hingga ikan semuanya tersedia. Berikut daftar menu dan harga lengkap Rumah Makan Saung Soreang, Bandung.

Rumah Makan Saung Soreang merupakan tempat makan yang berada di daerah Bandung. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, tempe mendoan, hingga aneka jus yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU