Saturday 4th of May 2024

Informasi Lokasi dan Jam Operasional Roots Resto & Lounge, Menu Oriental Dipadukan dengan Bumbu Khas Indonesia

×

Informasi Lokasi dan Jam Operasional Roots Resto & Lounge, Menu Oriental Dipadukan dengan Bumbu Khas Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Bandung selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada Roots Resto & Lounge yang menjadi unggulan untuk menikmati makanan dengan suasana nyaman. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut informasi lokasi dan jam operasionalnya.

Roots Resto & Lounge merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial makanan barat ataupun lokal dengan menu-menu spesial tentunya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Roots Resto & Lounge adalah salah satu restoran mewah yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Bandung. Jadi jika kalian berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.

Baca juga: Rumah Makan Saung Soreang Bandung: Harga Menu, Jam Buka, Alamat dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Jimbaran, Bali Terbaru 2023, Mulai Rp6 Ribuan Bisa Makan Enak

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Solo Jawa Tengah Terlengkap, Ada Menu Baru Best Seller Bikin Ketagihan!

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Untuk kalian yang menikmati kuliner disini yang menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Roots Resto & Lounge yang berada di alamat Jl. Gudang Selatan No.22, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Mengenai jam operasional, Roots Resto & Lounge ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga 01.00 dini hari. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu. Jika kalian ingin melakukan pemesana online, untuk informasi terkait pemesanan bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU