Thursday 16th of May 2024

20+ Kata Ucapan Perpisahan Untuk Kepala Sekolah dari Murid, dengan Kalimat Indah Penuh Kesan

×

20+ Kata Ucapan Perpisahan Untuk Kepala Sekolah dari Murid, dengan Kalimat Indah Penuh Kesan

--

ASCOMAXX.com – Perpisahan pasti akan terjadi saat kita sudah mencapai kelas akhir masa sekolah kita. Kali ini kami akan memberikan contoh ucapan perpisahan untuk anak sekolah SMP. Silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Guru merupakan orang tua kedua saat berada di sekolah. Guru selalau dipanggil sebagai pahlawan tanpa tanda saja karena sanggup mendidik beribu – ribu murid dan menghasilkan orang – orang pandai di negeri ini.


Saat kita sudah di di kelas akhir pasti nantinya kita akan lulus dan meninggalkan sekolah serta guru – guru kita. Banyak sekali hal – hal yang bisa dilakukan untuk bisa mengungkapkan ucapan perpisahan terhadap guru – guru yang telah membimbing kita semasa sekolah. Salah satunya adalah dengan menggunakan ucapan mengungkapkan rasa terimakasih kita selama ini.

Ucapan perpisahan kepada guru bisa menjadi salah satu cara yang diungkapkan guna menjadi kenang – kenangan manis yang diucapkan saat perpisahan kepada guru dari murid – murid yang mau lulus untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Baca juga: Contoh Kalimat Ucapan Cepat Sembuh Dalam Bahasa Jawa Halus yang Kerap Digunakan, Ada Ngoko Alus Hingga Kromo Lugu

Baca juga: Contoh Kalimat Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Tingkat RT/RW , Buat Audience Makin Terkesan!

Baca juga: Contoh Kalimat Pidato Kesan dan Pesan Perpisahan Mahasiswa Singkat, Indah dan Penuh Makna

20 Contoh Ucapan Perpisahan SMP

“ Terima kasih juga guru-guruku yang tak pernah lelah mengajariku. Terima kasih juga teman-temanku yang tak pernah henti menghiburku.”

“ Guru bak pelita penerang dalam gulita. Jasamu tiada tara.”

“ Guruku Tersayang. Guru tercinta. Tanpamu apa jadinya aku.”

Sumber:

UPDATE TERBARU