Friday 19th of April 2024

Contoh Kalimat Pidato Kesan dan Pesan Perpisahan Mahasiswa Singkat, Indah dan Penuh Makna

×

Contoh Kalimat Pidato Kesan dan Pesan Perpisahan Mahasiswa Singkat, Indah dan Penuh Makna

--

ASCOMAXX.com - Sepeti yang kita tahu bahwa setiap tahun nya di setiap sekolah pasti merayakan kelulusan, tak hanya sekolah SD, SMP dan SMA. Namun di perguruan tinggi juga pasti di adakan juga setiap tahun nya . Jadi buat kamu yang mengikuti acara perpisahan mahasiswa dan ingin memberikan pidato khusus untuk mereka yang baru lulus, artikel ini sangat cocok buatmu. Berikut ini akan kami jabarkan mengenai contoh pidato perpisahan mahasiswa yang bisa menambah wawasan kamu.

Meski perpisahan itu jadi hal yang menyakitkan, tapi hal tersebut juga menjadi bagian penting dari sebuah proses. Tak jarang, banyak orang yang harus mengetahui cara mengakhiri sebuah perpisahan dengan makna tersendiri. Melalui pidato perpisahan, ucapan terima kasih penuh makna menjadi bekal dan semangat bagi mereka.


Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Relasi dan Fungsi Disertai Kunci Jawaban dan Pembahasan Lengkap

Baca juga: Contoh Soal Polinomial Kelas 11 dan Kunci Jawaban + Pembahasannya

Baca juga: Contoh Bentuk Surat Full Block Style Disertai dengan Keterangan Bagiannya

Tidak ada syarat mutlak dalam membuat pesan dan kesan untuk perpisahan mahasiswa. Kita bebas menulis apa saja asal berkaitan dengan perpisahan mahasiswa. Namun, sewajarnya kata-kata yang ditulis harus memiliki makna agar tidak sekedar formalitas belaka. Nah berikut ini adalah Contoh Kalimat Pidato Kesan dan Pesan Perpisahan Mahasiswa yang bisa kamu jadikan referensi :

Contoh Kalimat Pidato Kesan dan Pesan Perpisahan Mahasiswa

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang Saya Hormati

Bapak Dekan Fakultas Ekonomi Universitas ....

Para Dosen Fakultas Ekonomi Universitas ...

Kawan-Kawan Kami

Sumber:

UPDATE TERBARU