Tuesday 7th of May 2024

Contoh Kalimat Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Tingkat RT/RW , Buat Audience Makin Terkesan!

×

Contoh Kalimat Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Tingkat RT/RW , Buat Audience Makin Terkesan!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini akan kami sampaikan mengenai contoh kalimat sambutan ketua panitia halal bihalal yang bisa menambah wawasan kamu. Dengan mempelajari struktur kalimatnya, kamu akan bisa menyampaikan kalimat sambutan dengan baik dan benar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Halalbihalal berarti hal maaf-memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadan, biasanya diadakan di sebuah tempat (auditorium, aula, dan sebagainya) oleh sekelompok orang. Halalbihalal juga diartikan sebagai bentuk silaturahmi oleh banyak orang dan bisa menambah tali persaudaraan.


Baca juga: Kumpulan Contoh Format Agenda Harian Guru SD MI Bentuk Doc/PDF Terbaru 2023, Disertai Cara Membuatnya

Baca juga: Contoh Ikrar Syawalan Halal Bihalal Menggunakan Bahasa Jawa Krama Inggil Saat Hari Raya Idhul Fitri 2023

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Pembagian Bilangan Satu Angka Dengan Tiga 3 Angka Tahun 2023 Kurikulum Merdeka Beserta Kunci Jawabannya

Lantas, bagaimanakah contoh kalimat sambutan ketua panitia yang baik dan benar yang tentu saja dapat membuat audience terkesima dengan kalimat yang kamu ucapkan.

Contoh Kalimat Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Tingkat Desa dan RT/RW

Alhamduhillahi rabbil ‘alamin, wa bihi nasta’inu ‘alaa umuuriddunya waddiin, wash shalatu was salamu ‘alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa ‘ala aahihi wa ash-habihi ajma’in, amma ba’du.

Sumber:

UPDATE TERBARU