Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Conniving Bedfellows Episode 1-2 Sub Indo, Drama Thailand Terbaru di CH3 Thailand

×

Link Nonton Conniving Bedfellows Episode 1-2 Sub Indo, Drama Thailand Terbaru di CH3 Thailand

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Thailand romance! Yuk ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini karena akan ada informasi terbaru untukmu yang ingin dapatkan akses link nonton Conniving Bedfellows Episode 1-2 Sub Indo.

Drama yang juga memiliki judul lain Chai Phaetsaya (2023) ini memang banyak dinanti kisah serunya. Jika kamu sudah penasaran agar bisa dapatkan akses nontonnya, langsung saja simak pembahasan berikut.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Cafe in Love (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Kisah Romantis Terjalin di Kedai Kopi

Baca juga: Nonton Drama Turki Teskilat Episode 72 Sub Indo, Misi Penyerbuan ke Wilayah Musuh Berjalan Dengan Baik

Baca juga: Nonton Drama China Take Us Home (2023) Episode 7, 8, 9, 10 Sub Indo, Curhatan Zheng Nan Yin

Drama Thailand terbaru Prema Ranida dan Ice Panuwat ini mengusung genre romance.  Drama Conniving Bed Fellows secara garis besar mengisahkan seorang wanita dengan dua anak perempuannya. Orayanee merupakan seorang wanita yang pada masa mudanya memilih untuk keluar dari perguruan tinggi demi menikahi pria pilihannya.

Saat berada dalam titik terendah, Phumek yang merupakan teman Orayanee yang sudah lama tidak bertemu hadir di hidupnya. Sementara Petchroi mengalami masalah dalam percintaannya saat memergoki sang kekasih berselingkuh hingga Thatcha seorang pria yang mulai mengisi hidupnya namun memiliki niat terselubung.

Sumber:

UPDATE TERBARU