Monday 6th of May 2024

Kafe Pinkbox Malang Tempat Nongkrong Milenial Hadirkan Beragam Menu Rekomendasi! Berikut Lokasi Lengkapnya

×

Kafe Pinkbox Malang Tempat Nongkrong Milenial Hadirkan Beragam Menu Rekomendasi! Berikut Lokasi Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Malang terdapat tempat ngopi dan juga tempat makan yang rekomendasi sekali, yaitu Kafe Pinkbox . Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut akan kami hadirkan terkait daftar menu dan harga cafe tersebut.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Malang salah satunya adalah Kafe Pinkbox ini. Tak heran, Malang sendiri merupakan kota pelajar yang banyak dikunjungi oleh Mahasiswa dari luar kota. Malang sendiri juga memiliki suasana yang mendukung dan suhu yang lebih dingin.


Kafe Pinkbox merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan. Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.

Baca juga: Daftar Harga Menu RM Lesehan Joyo Sidoarjo Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Makan dengan Suasana Asri

Baca juga: Daftar Harga Menu Martabak Mahkota Jakarta Tahun 2023 Ada Varian Martabak Manis dan Telur yang Bikin Ngiler

Baca juga: Harga Menu Spiegel Bar & Bistro Semarang Tahun 2023, Hadirkan Ragam Olahan Western yang Sesuai Dengan Lidah Lokal

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Cengkeh 1-17, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk jam operasional, Kafe Pinkbox Malang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya. 

Jika kalian ingin melakukan pemesana online, untuk informasi terkait pemesanan bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas Anda seperti skripsi, deadline atau lainnya. 

Nah, kalian bisa menikmati tempat ngafe ini dengan santai, karena jam bukanya yang lumayan lama. Jangan lupa untuk berkunjung kesana, ya!. Berikut beberapa menu andalan yang juga bisa kalian coba saat berkunjung kesini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU