Thursday 16th of May 2024

Harga Menu Spiegel Bar & Bistro Semarang Tahun 2023, Hadirkan Ragam Olahan Western yang Sesuai Dengan Lidah Lokal

×

Harga Menu Spiegel Bar & Bistro Semarang Tahun 2023, Hadirkan Ragam Olahan Western yang Sesuai Dengan Lidah Lokal

--

ASCOMAXX.com – Warga Semarang kini bisa menikmati olahan western dengan mudah. Yuk simak artikel kali ini yang akan membahas mengenai daftar harga menu Spiegel Bar & Bistro Semarang terbaru 2023. Biar tidak makin penasaran langsung saja cekidot. 

Spiegel Bar & Bistro, Semarang merupakan salah satu gerai makanan dan bar yang ada di Semarang. Restoran ini menyajikan berbagai macam varian masakan luar negeri dan minuman anggur terbaik di Semarang.


Alamat Spiegel Bar & Bistro, Semarang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. Letnan Jenderal Suprapto 34 Kota Lama, Semarang, 50174.

Baca juga: Daftar Menu Mixue Malang yang Paling Best Seller, Disertai dengan Harga Semua Variannya

Baca juga: Rekomendasi Menu Jelly Potter Indonesia Paling Favorit dan Harus Dicoba, Bakalan Langsung Ketagihan!

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 255 Sub Indo, Mutiara Petir Menuju ke-7 Ksatria Shrek

Spiegel Bar & Bistro, Semarang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Semarang sendiri merupakan ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Karenanya buat yang sednag berkunjung ke sini jangan lupa mampir ke Spiegel.

Sumber:

UPDATE TERBARU