Monday 6th of May 2024

Daftar Harga Menu RM Lesehan Joyo Sidoarjo Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Makan dengan Suasana Asri

×

Daftar Harga Menu RM Lesehan Joyo Sidoarjo Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Makan dengan Suasana Asri

--

ASCOMAXX.com - Rumah Makan Lesehan Joyo menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai sayur hingga ikan semuanya tersedia. Berikut daftar menu dan harga lengkap Rumah Makan Lesehan Joyo yang kini memiliki cabang di Sidoarjo.

Rumah Makan Lesehan Joyo merupakan tempat makan yang berada di daerah Sidoarjo. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, tempe mendoan, hingga aneka jus yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah Makan Lesehan Joyo, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Baca juga: Menu dan Harga D'Cika Cakes and Bakery Terbaru 2023, Nikmati Cake dan Cookies Pilihan dengan Berbagai Varian Rasa

Baca juga: Harga Menu Spiegel Bar & Bistro Semarang Tahun 2023, Hadirkan Ragam Olahan Western yang Sesuai Dengan Lidah Lokal

Baca juga: Daftar Harga Menu Rooftop Coffee Terbaru 2023, Hadirkan Suasana Ngopi dengan Keindahan Kota Bandung

Daftar Harga Menu Lesehan Joyo

1. Menu Cumi

Nama Menu Harga

Cumi Asam Manis

Rp 73.750

2. Menu Sayuran

Nama Menu Harga

Cah Kangkung

Rp 21.875

Urap Urap

Rp 18.750

Cah Tauge Ikan Asin

Rp 20.000

3. Menu Aneka Sambal

Nama Menu Harga

Sambal Pencit

Rp 11.250

Sumber:

UPDATE TERBARU