Sunday 19th of May 2024

Daftar Harga Menu Kafe Pinkbox Malang Terbaru 2023, Tempat Nongkrong Baru dengan Suasana Nyaman

×

Daftar Harga Menu Kafe Pinkbox Malang Terbaru 2023, Tempat Nongkrong Baru dengan Suasana Nyaman

--

Alamat dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Cengkeh 1-17, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk jam operasional, Kafe Pinkbox Malang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya. 

Jika kalian ingin melakukan pemesana online, untuk informasi terkait pemesanan bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!


Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas Anda seperti skripsi, deadline atau lainnya. 

Nah, kalian bisa menikmati tempat ngafe ini dengan santai, karena jam bukanya yang lumayan lama. Jangan lupa untuk berkunjung kesana, ya!. Berikut beberapa menu andalan yang juga bisa kalian coba saat berkunjung kesini. 

Baca juga: Daftar Harga Menu RM Lesehan Joyo Sidoarjo Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Makan dengan Suasana Asri

Baca juga: Daftar Harga Menu Martabak Mahkota Jakarta Tahun 2023 Ada Varian Martabak Manis dan Telur yang Bikin Ngiler

Baca juga: Harga Menu Spiegel Bar & Bistro Semarang Tahun 2023, Hadirkan Ragam Olahan Western yang Sesuai Dengan Lidah Lokal

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait daftar harga menu dari Kafe Pinkbox Malang Terbaru 2023, yang bisa kalian jadikan rekomendasi tempat nongkrong atau ngopi untuk dikunjungi. Sekian informasi yang kami berikan semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU