Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Drama Korea Doctor Cha (2023), Rilis di Netflix! Hadirkan Genre Komedi Medis

×

Sinopsis Drama Korea Doctor Cha (2023), Rilis di Netflix! Hadirkan Genre Komedi Medis

--

Sementara Cha Jung Sook ini adalah ibu rumah tangga selama 20 tahun. Dulunya, ia merupakan seorang dokter juga pada sebuah Rumah Sakit. Dia kemudian berhenti bekerja lalu memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga serta mengurus anak-anaknya.

Setelah 20 tahun berlalu, Cha Jung Sook tiba-tiba berniat ingin kembali untuk mengejar karier kedokterannya dari awal. Ia harus berusaha untuk bisa menyesuaikan diri kembali menjadi residen dengan susah payah supaya bisa mendapatkan kembali kariernya sebagai dokter.


Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Gong Tae Kyung Lamar Oh Yeon Doo

Baca juga: Link Nonton Drama Love Syndrome III Episode 7 Sub Indo, Itt dan Day Kembali Memulai Dari Awal

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 9, Waduh! Uea Ditembak Cowok Lain

Uniknya lagi, ia juga harus bekerja bersama di rumah sakit yang sama dengan sang suami yang merupakan seorang profesor yang begitu disegani di rumah sakit tersebut. Kisah komedi dan juga drama di dunia medis tersebut mulai bermunculan.

Nah, untuk yang sudah penasaran dengan kisah drama tersebut, episode 1 sudah mulai tayang tanggal 15 April 2023 melalui Netflix. Jika penasaran, kalian bisa langsung streaming dan menonton keseruan dari kisah drama satu ini.

Demikian informasi terkait sinopsis drama Korea Doctor Cha (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU