Thursday 25th of April 2024

Baca Komik Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indonesia, Jaewoo Deg-degan Ada yang Cemburu

×

Baca Komik Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indonesia, Jaewoo Deg-degan Ada yang Cemburu

--

Untuk menghindari kematiannya, Jaewoo memutuskan untuk mengubah peran aslinya dan mendapatkan sisi baik dari Hyeonjin.

Jaewoo pun mulai memancing Hyeonjin dengan makanan, tentu saja! Sementara taktiknya terbukti efektif dan dia perlahan berteman dengan Hyeonjin, itu bukan satu-satunya perubahan besar dalam plot.


Setelah pertemuan tidak terduga dengan Mujin, posisi Jaewoo sebagai "karakter top sampingan yang menjijikkan" benar-benar berubah terbalik. Akankah Jaewoo bisa menghindari kematiannya sendiri?

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 77 Bahasa Indonesia, Rilis Hari Ini! Jinhyuk Atasi Elf dengan Mudah

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 50 Bahasa Indonesia, Kisahnya Makin Menarik dan Lucu

Baca juga: Baca Webtoon The Espers Game Chapter 14 Bahasa Indonesia, Arc Baru dengan Pertarungan yang Lebih Sengit

Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa I Became the Lousy Side Top full chapter Bahasa Indonesia, kamu bisa mengikuti langkah berikut ini:

1. Copy link berikut ini: mangatoto.com/series/114927 atau 1stkissmanga.io/manga/i-became-the-lousy-side-top/ (versi Bahasa Inggris)
2. Buka browser dan paste link tersebut
3. Selesai dan selamat membaca!

Penting juga untuk diketahui untuk kamu yang ingin membaca dan mengikuti update manhwa terbaru, lebih baik baca di situs legal atau officialnya. Karena biasanya situs baca ilegal juga terdapat banyak iklan yang mengganggu dan bisa jadi membawa malware atau virus. Semoga link di atas dapat membantumu untuk mengikuti update cerita yang semakin seru.

Demikian tadi update artikel pada kesempatan kali ini tentang update link baca manhwa BL I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indonesia. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU