Friday 26th of April 2024

Baca Komik Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indonesia, Jaewoo Deg-degan Ada yang Cemburu

×

Baca Komik Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indonesia, Jaewoo Deg-degan Ada yang Cemburu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini akan kami bagikan update link baca manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 12 yang sudah ditunggu-tunggu dari minggu lalu. Saat kamu membaca chapter terbaru ini, pasti tidak akan bisa move on dan menginginkan lebih.

Budaya populer di Korea Selatan tidak hanya berputar pada K-pop atau drakor, tetapi juga mencakup komik atau biasa disebut manhwa dengan tema yang sangat beragam.


Baca juga: Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 7 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsis dan Link Baca Gratis

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Full Chapter Bahasa Indonesia, Rasakan Sensasi Kehidupan di Dalam Novel BL Bersama Jaewoo

Baca juga: Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip

Apalagi dalam komik, manhwa atau manga Boys Love banyak yang memiliki cerita menarik dan menyajikan sudut pandang tentang isu-isu sosial di Korea Selatan.

Isu-isu tersebut dikemas dengan apik dan santai dalam gaya bercerita slice of life yang juga dikenal dengan kehidupan sehari-hari dalam sebuah manhwa BL.

Manhwa sendiri memiliki genre yang berbeda-beda seperti romance, comedy, slice of life bahkan action. Untuk genre BL atau yaoi juga memiliki penggemarnya sendiri yang jumlahnya tidak sedikit.

Sumber:

UPDATE TERBARU