Tuesday 21st of May 2024

Harga Tiket Masuk Curug Balong Endah Terbaru 2023, Nikmati Keindahan Alam di Jawa Barat yang Mempesona

×

Harga Tiket Masuk Curug Balong Endah Terbaru 2023, Nikmati Keindahan Alam di Jawa Barat yang Mempesona

--

Lokasi Curug Balong Endah

Curug Balong Endah berlokasi di Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, tepatnya di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 226 Bahasa Indonesia, Subin Menjauhkan Diri Dari Teman-Temannya


Baca juga: Baca Mystic Prince (The Prince of Myolyeong) Chapter 55 Bahasa Indonesia, Surat Mengejutkan Dari Pangeran

Baca juga: Sejarah Bendungan Jatiluhur yang Tenggelamkan 14 Desa Hingga Jadi Pengaman Jakarta Dari Amukan Sungai Citarum

Akses ke lokasi ini cukup sulit karena jalannya yang cenderung terjal. Untuk bisa sampai ke Curug Balong Endah, kamu bisa memulai perjalanan menuju IPD Dramaga. Setelah itu, lanjutkan perjalanan ke Ciampea, sampai bertemu persimpangan Cikampak. Lalu, belok dan ambil jalan ke arah Gunung Bunder.

Selanjutnya, kamu hanya perlu mengikuti jalan utama sampai gerbang taman nasional. Kamu akan melihat petunjuk jalan yang mengarah ke destinasi wisata alam Curug Balong Endah.

Harga Tiket Masuk Curug Balong Endah

Curug Balong Endah berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Untuk masuk, kamu harus membayar tiket sebesar Rp10.000 per orang.

Saat memasuki Curug Balong Endah, maka kamu harus membayar harga tiket sebesar Rp15.000 per orang. Namun dengan tiket ini, kamu bisa mengunjungi dua curug sekaligus: Curug Balong Endah dan Curug Pangeran.

Apabila kamu membawa kendaraan, tiket parkirnya adalah Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil. Cukup hemat budget, bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU