Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) Episode 2, Perjuangan Gigih Yuya Tenjo Merubah Nasib Di Dunia Isekai

×

Bocoran Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) Episode 2, Perjuangan Gigih Yuya Tenjo Merubah Nasib Di Dunia Isekai

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu pecinta anime jepang wajib membaca artikel berikut ini, jadi buat kamu yang menyukai anime pasti tak asing dengan nama anime No Game No Life. Kali ini kami akan merangkum mengenai Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) Episode 2 yang pastinya sangat berguna buatmu, jadi simak artikel ulasan dari kami sampai akhir.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera.


Baca juga: Bocoran Jadwal Rilis Anime No Game No Life Season 2, Author Berikan Update Terbaru Melalui Twitter Resminya!

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Kebersamaan Nasa dan Tsukasa

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 2, Mimihime: Dunia Luar Tembok Adalah Neraka!

Sebelum itu, kenali dulu anime yang satu ini. Anime ini di adaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Miku dan diilustrasikan oleh Rein Kuwashim yang dirilis Maret 2017. Novel ini diakuisisi oleh Fujimi Shobo, yang telah menerbitkan serial tersebut sejak Desember 2018 di bawah cetakan Fujimi Fantasia Bunko. Sebuah adaptasi serial televisi anime diproduksi oleh TMS Entertainment dan dianimasikan oleh Millepensee dan sudah ditayangkan perdana pada 7 April 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU