Thursday 16th of May 2024

Bocoran Jadwal Rilis Anime No Game No Life Season 2, Author Berikan Update Terbaru Melalui Twitter Resminya!

×

Bocoran Jadwal Rilis Anime No Game No Life Season 2, Author Berikan Update Terbaru Melalui Twitter Resminya!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu pecinta anime jepang wajib membaca artikel berikut ini, jadi buat kamu yang menyukai anime pasti tak asing dengan nama anime No Game No Life. Kali ini kami akan merangkum mengenai jadwal rilis anime no game no life season2 yang pastinya sangat berguna buatmu, jadi simak artikel ulasan dari kami sampai akhir.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera.


Baca juga: Link Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 2 Sub Indo, Cain Belajar Dunia Baru

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Kebersamaan Nasa dan Tsukasa

Baca juga: Anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Season 2 Kapan Rilis? Xu Xingze Masih Bertekad Bermain Basket!

Sebelum itu, kenali dulu anime yang satu ini. Tanggal 9 April 2014 menjadi penayangan perdana "No Game No Life" yang tayang sebanyak 12 episode. Anime garapan studio Madhouse ini memiliki adaptasi film berjudul No Game No Life: Zero yang rilis pada 15 Juli 2017 lalu. Anime ini di tulis oleh Yuu Kamiya. Anime ini di isi oleh seiyuu terkenal yaitu Matsuoka Yoshitsugu dan Kayano Ai.

Sumber:

UPDATE TERBARU