Thursday 2nd of May 2024

Apa itu Fintech Lending? Berikut Pengertian, Cara Kerja Serta Keuntungannya! Cocok Buatmu yang Ingin Dana Tambahan

×

Apa itu Fintech Lending? Berikut Pengertian, Cara Kerja Serta Keuntungannya! Cocok Buatmu yang Ingin Dana Tambahan

--

ASCOMAXX.com – Keberadaan fintech lending menjadi salah satu layanan yang memberikan  pinjaman secara online yang dapat membantu kamu memiliki dana tambahan yang di gunakan untuk menghidupi kebutuhan sehari hari. Jadi buatkamu yang ingin mengetahui lebih banyak soal fintech ini kamu bisa membaca artikel ini sampai habis.

Meski dengan kelebihan tersebut, tak sedikit masyarakat yang belum tahu mengenai inovasi di bidang keuangan tersebut serta bagaimana sistem kerjanya dikarenakan tak semua orang bisa menggunakan internet.


Baca juga: 5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung Masuk Ke Saldo DANA , Modal Rebahan Saja Bisa Dapat Uang Melimpah

Baca juga: Sinopsis Film Thailand My Precious (2023), Kisah Perjuangan Mendapatkan Hati Wanita Idaman

Baca juga: 7 Kombinasi Perpaduan Warna Hijau Tosca Muda Dengan Warna Lain Untuk Dekorasi Rumah, Bikin Ruangan Terasa Adem

Fintech lending adalah platform pinjaman yang menyediakan fasilitas pada lender atau pemilik dana agar dapat memberi pinjaman secara online pada peminjam dana di aplikasi atau borrower. 

Banyak contoh fintech lending yang sekarang ini bisa ditemukan. Bila kamu merupakan debitur atau borrower, kamu dapat mengajukan permohonan pinjaman langsung di aplikasi fintech lending dengan sejumlah ketentuan dan syarat.

Sumber:

UPDATE TERBARU