Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Thailand My Precious (2023), Kisah Perjuangan Mendapatkan Hati Wanita Idaman

×

Sinopsis Film Thailand My Precious (2023), Kisah Perjuangan Mendapatkan Hati Wanita Idaman

--

ASCOMAXX.com - Nah buat kamu penggemar film tema persahabatan pasti senang mendapatkan kabar ini, di tahun ini akan ada film persahabatan yang berasal dari Thailand berjudul My Precious (2023) yang kabarnya akan tayang tahun ini. Nah, maka dari itu simak artikel berikut ini sampai akhir agar tak ketinggalan informasi penting mengenai film friendship ini.

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam.


Baca juga: Link Nonton Drama China Thirteen Years of Dust (2023) Episode 1-4 Sub Indo, Awal Kisah Penyelidikan Lu Xing Zhi

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 277 Bahasa Indonesia, Mizuhara Mengajak Belanja Bersama Chizuru

Baca juga: Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Full Episode Sub Indo GRATIS, Bertajuk New World dengan Petualangan Seru!

Film My Precious di sutradarai oleh Naphat Chitveerapat dan Kanittha Kwanyu dan di tulis oleh Naphat Chitveerapat dan Lalil Kittitanaphan. Film ini diklaim akan tersaji sebagai film persahabatan yang penuh kehangatan dan penuh makna. Film ini di adaptasi dari novel Berjudul The Girl We Chased Together in Those Years" (那些年,我們一起追的女孩) yang di tulis oleh Jiu Ba Dao (九把刀)

Film ini juga di produksi oleh G.MMTV dan The One Enterprise dengan bahasa Thailand. Film ini bergenre drama romantis yang bisa bikin kamu melting saat menonton film ini. Film My Precious berjudul asli รักแรก โคตรลืมยาก. Film ini di jadwalkan tayang pada 27 April 2023 mendatang. Sebagai tambahan informasi, berikut ini adalah daftar pemain dari film ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU