Sunday 12th of May 2024

Diskon 50% Promo Mie Gacoan April 2023 Spesial Bulan Ramadhan Bisa Dapat Potongan Setengah Harga di Semua Outlet

×

Diskon 50% Promo Mie Gacoan April 2023 Spesial Bulan Ramadhan Bisa Dapat Potongan Setengah Harga di Semua Outlet

--

ASCOMAXX.com – Kamu pecinta makanan pedas? Jika iya maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan nama Gacoan! Di bawah ini adalah informasi promo dari Mie Gacoan April 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Pecinta pedas, sini merapat skuy!

Mie Gacoan menyajikan mie level 1-4 dibanderol seharga Rp 9.500 per porsi atau Rp14.002 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol. Sedangkan untuk pedas level 6-8 Mie Setan dibanderol seharga Rp10.500 untuk pembelian secara langsung dan Rp15.003 jika dipesan melalui aplikasi driver ojol. Selengkapnya kami sampaikan di bawah ini, ya!


Baca juga: Harga Menu dan Alamat Mie Gacoan Colombo Jogja Lengkap Dengan Jam Buka-Tutupnya Tahun 2023

Baca juga: Harga Menu Mie Djoedes Jombang Lengkap Dengan Alamat, Jam Operasional, dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Cara Pesan Mie Djoedes Jombang Berikut Link Delivery Order Onlinenya yang Banjir Promo Murah Meriah

Salah satu wisata kuliner populer adalah Mie Gacoan. Mie ini sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya.

Restoran mie ini didirikan oleh Haris Kristanto. Dia memiliki ide mengembangkan mie pedas bersama ketiga temannya di Malang. Hingga saat ini, Mie Gacoan memiliki banyak cabang, termasuk di Purwokerto.

Gacoan sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Restoran mie ini didirikan oleh Haris Kristanto. Dia memiliki ide mengembangkan mie pedas bersama ketiga temannya di Malang.

Sumber:

UPDATE TERBARU