Tuesday 7th of May 2024

Pemukiman Padat Penduduk Mampang Jakarta Selatan Kebakaran Hebat, Ada 500 Jiwa Lebih Mengungsi di Masjid

×

Pemukiman Padat Penduduk Mampang Jakarta Selatan Kebakaran Hebat, Ada 500 Jiwa Lebih Mengungsi di Masjid

ASCOMAXX.com - Kebakaran melanda di mampang prapatan jaksel, pada senin, 26 Desember 2022. Peristiwa itu terjadi di 3 RT, yakni RT 6, 7, dan 8 yang berada di RW 5. Api sempat membesar di TKP kebakaran, hingga membutuhkan mobil pemadam kebakaran menjadi 36 unit. 180 personel pemadam kebakaran turun ke lokasi untuk memadamkan api. Peristiwa kebakaran bisa dipadamkan sekitar pukul 00.00 WIB oleh pihak pemadam kebakaran.

Baca juga: Fajar Sad Boy Viral Tiktok Karena Patah Hati, Ternyata Seorang Hafidz Quran, Denny Cagur Sampai Geleng-Geleng

Baca juga: Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo yang Viral di Tiktok, Cek di Sini

Baca juga: Lokasi Pesta Kembang Api Tahun Baru 2023 di Jakarta, Siap Guncang Malam Tahun Barumu Agar Makin Meriah!

Akibatnya, 3 RT menjadi korban amukan api, dan 543 jiwa turut terdampak. Petugas sudah menyiapkan 3 titik lokasi pengungsian, yaitu di Masjid Al Aqwam di Jalan Bangka Buntu Dua, dan dua buah ruko yang tak jauh dari lokasi kebakaran. Selain itu, petugas juga membangun dapur umum untuk menyuplai kebutuhan para warga yang terdampak. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Adi Ary mengatakan ada sebanyak 180 keluarga dan 543 jiwa yang terdampak kebakaran di Mampang tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU