Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo yang Viral di Tiktok, Cek di Sini

×

Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo yang Viral di Tiktok, Cek di Sini

--

ASCOMAXX.com – Yang suka dengan drama vibes healing merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea Summer Strike (2022) full episode 1-12 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Belakangan tengah viral di TikTok ulasan terkait dengan drama Summer Strike (2022) yang memiliki judul lain I Don't Want To Do Anything, I Don't Feel like Doing Anything, Amugotdo Hago Sipji Anha, dan 썸머스트라이크.


Sebagai informasi, drama ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya Joo Young Hyun. Adaptasi serial dramanya sendiri diarahkan oleh sutradara Lee Yoon Jung. Sudah tamat dengan menayangkan semua epiosdenya, yuk cek link nontonnya di sini.

Baca juga: Sinopsis Meeting You Is Luckiest Thing to Me (2022) Berikut Link Nonton dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Meeting You Is Luckiest Thing to Me (2022) Full Episode Sub Indo Gratis di Sini

Baca juga: Nonton Drama Meeting You Is Luckiest Thing to Me Episode 9-10 Sub Indo, Ji Junxing Benci Sama Lin Xi

Drama Summer Strike (2022) memiliki genre romantis dan melodrama. Drama ini akan memiliki total 12 episode yang tayang pada tanggal 21 November 2022 hingga 27 Desember 2022.

Sinopsis Drama Summer Strike (2022)

Menceritakan kisah tentang Lee Yeo Reum dicampakkan oleh pacarnya dan tak lama kemudian, ibunya meninggal karena kecelakaan. Dia sedang melewati salah satu momen terburuk dalam hidupnya.

Lee Yeo Reum kemudian membuat keputusan untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Dia berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke sebuah desa kecil, yang mana segala sesuatu terasa aneh dan baru baginya.

Di sana, dia bertemu dengan penduduk, termasuk An Dae Beom, dan mulai mengenal mereka. An Dae Beom sendiri bekerja sebagai pustakawan. Dia hampir tidak berbicara dengan orang, sebab dia berbicara dengan gagap.

Sumber:

UPDATE TERBARU