Saturday 11th of May 2024

DISKON 30% di Alifs Bakery Cabang Malioboro Promo Grand Opening! Gercepin Sekarang Mumpung Lagi Sale

×

DISKON 30% di Alifs Bakery Cabang Malioboro Promo Grand Opening! Gercepin Sekarang Mumpung Lagi Sale

--

ASCOMAXX.com – Alifs Bakery terus melebarkan sayapnya! Nah, kali ini Alifs Bakery buka cabang di Malioboro. Dalam rangka grand opening, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai promo Alifs Bakery Cabang Malioboro diskon up to 30% yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Camilan menjadi salah satu makanan yang sering dikonsumsi oleh manusia. Terutama di Indonesia yang sangat kaya akan budaya ini kita memiliki cukup banyak menu camilan yang enak dan menggugah selera salah satunya adalah roti.


Hari gini siapa sih yang tak suka dengan roti? Makanan manis yang satu ini memang surga buat pecinta dessert. Salah satu gerai yang paling dikenal adalah Alifs Bakery .

Baca juga: Resep Roti Gembong Viral Dijamin Gembul Banget Tanpa Perlu Repot-Repot Pakai Mixer

Baca juga: Harga Menu Roti Gembong Gembul dan Lokasinya yang Terdekat, Cocok Buat Pengganjal di Kala Lapar Menyerang

Baca juga: Harga Roti Gembul Pontianak, Sajian Roti Unik Dengan Beragam Varian Rasa yang Jadi Tameng Perut Keroncongan

Alifs Bakery adalah toko roti yang menjual berbagai jenis roti manis. Alifs Bakery memberikan layanan terbaik dengan terbuat dari bahan – bahan pilihan, dibuat oleh tangan berpengalaman, serta telah dipercaya oleh banyak kalangan.

Menyadari peluang ini Alifs Bakery mulai dengan fakta bahwa kebanyakan orang Indonesia menyukai camilan manis. Karenanya pada kesempatan ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner yang beberapa waktu lalu tengah viral di TikTok dan banyak jadi saran para reviewer.

Sumber:

UPDATE TERBARU